Saturday, February 18, 2012

Jasa Pembuatan Parcell untuk Pernikahan

Cantik kan hasilnya,,
hayo tebak bahan nya apa ni?...
betull banget gans, bahannya gak lain adalah handuk bermotif loreng,
naah di sulap dagh sama Friend saya,, hasilnya seperti yg sebelah ini,,
hayoo tebak apa?..
betull lagi gan, itu berbentuk Singa, ( terserah entelah mau nyebut singa/macan)



kalau yang ni saya gak bkal tanya sma gan', pasti dah pada tai ( upps maksudnya Tau), tapi takutnya gan' ada yang belum tau',, saya kasih tau nie, adalah sepasang Pengantin, berbahan Kerudung dan Sajadah,, wooow' indah kan,,






tebak hayooo, parcell apa ini?...
nyerah / gak tau!!!...//
yo wis' saya kasih tau
ini adalah parcell berbentuk Bebek, berbahan seprei..

























Nah , kalo dah koment and berminat
Hubungin aja saya
di ALamat : Kp.Sukamulya RT.001/008 Kel/Kec.Tigaraksa-Tangerang
atau di HP, 087771045408
bisa juga lewat FB @ : Andi Mustakim
@ : Ini Bukan Ricky
bisa juga Via Email ( bukan Via TOL)
-to_zhed@ymail.com
-lukman.nulhakim34@yahoo.co.id

0 comments:

Post a Comment