Saturday, January 9, 2010

Numerology

SECARA RINGKAS

Numerology adalah suatu ilmu yang mempelajari tentang karakter, sifat dan watak seseorang berdasarkan hitungan angka kelahiran. Numerology telah berkembang kira-kira 5000 thn yang lampau pada masa kerajaan mesir kuno mencapai puncak kejayaannya. Hingga menyebar keEROPA, ASIA TENGAH, AMERIKA, dan ASIA TENGGARA. Seiring dalam perkembangannya numerology juga telah mengalami penyelarasan dan penyempurnaan dari berbagai kalangan ilmu dan berbagai ahli dimasing-masing negara bersangkutan. Misalnya masuknya ilmu FALAQ dalam kultur numerology, fisikologi kejiwaan dan ilmu Kejawen serta Astrologi. Hal itu berlaku dibanyak kalangan suku dan bahkan negara-negara tertentu yang menjadikan numerology sebagai referensi atau rujukan sebelum menetapkan suatu pilihan (keputusan).

Numerology angka kelahiran adalah pengetahuan tentang pemijahan karakter, watak dan sifat dalam diri setiap manusia yang telah terbentuk sejak dia masa dilahirkan dimana terdapat 2 jenis karakter yang telah menjadi sifat kerakter itu sendiri yaitu POSITIVE KARAKTER dan NEGATIF KARAKTER namun seiring dalam perkembangannya ke2 karakter tersebut akan dipengarahi oleh berbagai faktor untuk menentukan dan menjadikannya menjadi suatu kepribadian yang utuh. Artinya semakin bagus faktor yang mempengaruhi karakter tersebut akan mendorong karakter pditivnya lebih optimal sehingga kelak akan tumbuh menjadi suatu pribadi, watak, dan skill yang bisa diandalkan. Sedangkan minimnya faktor-faktor yang mempengaruhi karakter itu akan berafiliasi terhadap buruknya sifat dan prilaku di kemudian hari.

FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KARAKTER

1. faktor Genetik (keturunan)

semakin bagus Gen yang diturunkan akan semakin unggul dalam skill dan individunya

2. Faktor Keluarga (Agama)

keharmonisan dalam keluarga menjadi salah satu kunci pembentukan karakter yang positive serta pengamalan terhadap keyakinan yang kuat menjadi benteng pertama terhadap pengaruh dari luar

3. Faktor Lingkungan

Hiduplah dalam lingkungan yang kondusif, tentram, nyaman dan aman

4.BACKGROUND Pendidikan

smakin tinggi latar belakang pendidikan seseorang semakin memungkinkan dalam hal intuisi, daya cipta maupun menumbuhkembangkan nalar dalam hidupnya.

Untuk mengetahui karakter, watak dan sifat kamu menurut tanggal kelahiran kamu caranya cukup gampang, kalu kamu lahir tanggal 1 maka angka kepribadian kamu ada pada no 1 begitu seterusnya. Dan apabila angka tanggal lahir kamu ada 2 digit maka cukup menambahkannya menjadi satu digit contoh tanggal 29 = 2+9=11=1+1=2 maka angka kepribadian kamu ada pada no 2.

ANGKA KEPRIBADIAN

Adapun karakter watak dan sifat kamu menurut numerology tanggal lahir adalah sebagai berikut:

1. Berjiwa pemimpin, Bertanggung Jawab, Tah

u persis apa yang diinginkannya Indipendent, Orsinil, Egois serta tidak suka didikte.

2. Seorang yang cinta damai, setia dalam persahabatan dalam percintaan, perhatian, jujur, penyayang, sensitif, tidak tahan dalam situasi panik, cemburuan serta mood2tan.

3. Seorang yang kreatif, penggerak pest, mudah bergaul, cepat akrab dengan siapa saja, dinamis, pandai mengambil hati orang lain, cepat bosan dan pemilih.

4. Seorang pekerja keras dan sangat praktis, biasa dipercaya, perhatian dalam masalah disekitarnya selalu pengen tahu hal2 yang baru dan unggul dalam hal matematika.

5. Engga betah diam, cinta kebebasan dan petualangan, suka hal yang baru., senang berpergian dan unggul dalam bisnis.

6. Seorang pendengar dan penghibur yang baik, perhatian dan jujur, nyantai mungkin seorang pencinta lingkungan yang fanatik, kurang peka terhadap sekitar, seorang yang jutek dalam pergaulan.

7. Sensitif dinamis dan artistik lowprofile, sederhana tapi memikat, percaya diri dalam hal berbusana, jago dalam organisasi, mudah percaya terhadap orang lain, kurang berani ambil resiko.

8. Berjiwa pemimpin, suka menonjol, selalu mengutamakan hal yang berkualitas, kadang - kadang bossyy, keras kepala.

9. seorang yang gemar baca buku, egois tapi berkharisma pemimpin, pantang menyerah, cepat tanggap dalam berbagai hal, antara hasrat dan keinginan sama besarnya.

NUMEROLOGY YANG BERJODOH

Kalo anda pengen tahu hubungan asmara yang berjodoh ataupun hubungan persahabatan, rekan, mitra dan keluarga


Hubungi MODERATOR Click Disini....

0 comments:

Post a Comment